Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Pembelian

cara dan ketentuan pemesanan alat TA/skripsi atau alat-alat elektronika lainya, diantaranya adalah :

1. Jika akan memesan alat seperti sismin,downloader,motor driver,sensor LF sebaiknya tanyakan dahulu barang yang anda inginkan ada atau tidaknya, serta biaya ongkos kirim ke kota anda.


2. Jika memesan alat TA/skripsi sebaiknya konsultasikan judul anda kepada kami..atau kami akan memberi saran kepada anda mengenai judul dan format laporan yang anda pakai, serta biaya kirim ke kota Anda.

3. Jika Anda positif untuk memesan maka transfer dapat dilakukan melalui bank yang akan Kami beritahukan kepada Anda.

4. Jika Anda positif memesan alat maka diwajibkan untuk membayar DP 50% untuk yang dimana ditujukan untuk biaya pembuatan alat.

5. Jika alat sudah jadi maka kami akan memberi bukti terlebih dahulu kepada pemesan, yang kemudian pemesan harus melunasi alat tersebut dan baru dapat kami kirim (KEJUJURAN SANGAT KAMI UTAMAKAN! BEGITUPUN ANDA!)

6. Jika alat sudah di ACC dosen dan sudah kami buat hingga selesai tetapi dosen meminta penambahan di alat tersebut maka kami tidak bertanggung jawab, dan jika meminta penambahan maka akan dikenakan biaya tambahan.

7. Jika Kami telah memberitahukan (Melalui No Telp, Facebook, atau data Pemesan yang dapat Kami hubungi) bahwa alat yang dipesan sudah selesai dikerjakan, tetapi Pemesan tidak menghubungi Kami dan tidak Menanyakan alat tersebut sama sekali selama maksimal 1 bulan maka alat tersebut kami anggap dibatalkan / hangus dan uang serta Alat tidak dapat dikembalikan oleh Pemesan.

8. Biaya jasa alat belum dihitung dengan biaya pembuatan alat.

9. Perlu diingat! tulis data diri dengan sebenar-benarnya. kesalahan penulisan data pemesan,alamat yang tidak 
lengkap,dll saat pengiriman alat bukan tanggung jawab kami.

10. Setelah pembayaran sesuai dengan jumlah uang yang anda transfer dan konfirmasi, maka Kami akan langsung memproses pesanan Anda, dengan cara sms/telephone di nomor CP yang sudah tertera.

11. Setelah barang terkirim Kami akan memberikan no. resi kepada Pemesan.

12. Kami akan mengirim semua alat yang Anda pesan diantara lain full program, alat , laporan, cara penggunaan (Hal ini dapat berubah sesuai dengan kesepakatan sebelum Alat dikerjakan).

13. Barang cacat yang dikarenakan pengiriman, bukan tanggung jawab Kami.

14. Kami hanya akan melayani Pelanggan pada jam kerja, hari Senin-Jumat, Jam 09.00-16.30.

15. Kami tidak meminjamkan barang/alat tambahan diluar pembuatan alat. 
Jika anda telah mengirim DP maka kami anggap anda sudah memahami dan setuju dengan syarat serta ketentuan yang telah kami ajukan....
085726496643

0 komentar:

Posting Komentar